Profil Vitta Dessy yang Bercerai dari Ari Lasso usai 25 Tahun Menikah

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:00 WIB
loading...
Profil Vitta Dessy yang...
Profil Vitta Dessy menjadi sorotan setelah cerai dari Ari Lasso usai 25 tahun menikah. Kabar perceraian ini mengejutkan, mengingat jarang diterpa kabar miring. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Profil Vitta Dessy menjadi sorotan setelah cerai dari Ari Lasso usai 25 tahun menikah. Kabar perceraian ini mengejutkan publik, mengingat keduanya telah bersama dalam pernikahan yang jarang diterpa kabar miring.

Kabar tersebut disampaikan Ari Lasso melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @ari_lasso. Di mana ia menyatakan bahwa resmi bercerai dengan Vitta Dessy tepat pada peringatan 25 tahun pernikahan mereka.

Ari memilih untuk tidak mengungkapkan alasan di balik perceraiannya dengan pemilik nama asli Vitta Dessy Catur Purnama itu. Hanya saja, ia memastikan berpisah secara baik-baik dan mendapat persetujuan dari anak-anak mereka.

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan," tulis sahabat Ahmad Dhani itu dikutip dari akun Instagram @ari_lasso, Sabtu (26/10/2024).

Profil Vitta Dessy yang Bercerai dari Ari Lasso usai 25 Tahun Menikah

Foto/istimewa



Profil Vitta Dessy yang Bercerai dari Ari Lasso usai 25 Tahun Menikah

Foto/istimewa

Sebagai istri, Vitta merupakan sosok pendukung di balik kesuksesan karier mantan vokalis Dewa 19 itu di industri musik Tanah Air. Ia dan Ari menikah pada 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak, di antaranya adalah Aura, Audra, Abraham, dan Alexandra.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang jarang muncul di publik. Namun, Vitta sangat setia mendampingi penyanyi 51 tahun tersebut, terutama saat Ari berjuang melawan penyakit kanker yang mengharuskannya menjalani pengobatan intensif dan rehat dari industri musik Tanah Air yang membesarkannya.

Di sisi lain, Vitta sendiri merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. Meskipun mereka memiliki perbedaan agama, Vitta memeluk Islam dan Ari beragama Kristen, pernikahan mereka berjalan harmonis tanpa isu negatif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)